BAKMI GM Serahkan Bantuan Dana kepada UNICEF Posted at Oct 04, 2013 11:49:22

Jumat (21/8), bertempat di Restoran BAKMI GM, Melawai, jajaran Direksi BAKMI GM yang diwakili Peily Dian Lie menyerahkan secara simbolik bantuan dana kepada UNICEF yang diwakilkan oleh Frieda Addienayuni, Private Sector Fund Rising Officer UNICEF.

Jumlah donasi sebesar USD 50.000, yang telah diserahterimakan pada Juni 2009, merupakan bentuk partisipasi BAKMI GM untuk program UNICEF dalam bidang kesehatan dan gizi anak-anak yang berfokus di kabupaten Sikka, NTT.

BAKMI GM telah melakukan kegiatan pengumpulan dana sejak Desember 2008 hingga Mei 2009, dengan mengikutsertakan Pelanggannya, melalui pembelian Pangsit Goreng isi 10 buah yang kemudian BAKMI GM akan menyisihkan Rp. 1.000,- untuk UNICEF, serta dari setiap pembelian piring edisi khusus UNICEF senilai Rp. 30.000,-.

Menurut Ibu Peily Dian Lie, Direksi BAKMI GM, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian program Corporate Social Responsibility sekaligus sebagai bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun BAKMI GM ke-50.

Tujuan yang hendak dicapai dari kegiatan ini adalah untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan anak Indonesia yang akan menjadi masa depan bangsa. (Dok. KOMPAS)

OUR STORY
AWARD
CERTIFICATE
EVENT
PACKAGE
DELIVERY SERVICE
CAREER